Ini Jawab Nia Ramadhani Kalau Suami Minta Izin Poligami

Aktres Nia Ramadhani mencuri perhatian netizen Indonesia dengan reaksi bersahajanya menjawab pertanyaan seorang peminat mengenai bagaimana reaksi Nia seandainya nanti suaminya Ardie Bakrie, meminta izin untuk bernikah lagi atau poligami.

Apa yang menjadi bualan hangat kalangan peminat kerana pelakon yang wajahnya persis anak patung Barbie ini seperti sudah bersedia dan mempunyai cara tersendiri sekiranya dia berdepan situasi tersebut.

"Hah? Menurut elo? Jadi kan banyak orang yang mengizinkan suami poligami. Kalau itu menurut aku, kenapa orang bisa sampai mengizinkan poligami, berarti ada sesuatu yang nggak bisa gue kasih, misal kita nggak bisa menyanggupi kebutuhan suami. Ya itu mau nggak mau harus diikhlasin.

Tapi kan aku bisa semua. Kamu mau goyang apa, aku bisa," jawabnya sambil tertawa.

Nia menjawab pertanyaan tersebut ketika menjadi tetamu untuk saluran YouTube teman baiknya, Jessica Iskandar.

Dalam pada itu, seorang lagi peminat bertanyakan berapa banyak wang yang dihabiskan seorang Nia Ramadhani setiap bulannya untuk penjagaan diri, perbelanjaan, makan, bersiar-siar dan lain-lain?

"Kalau aku kasih tau ntar kamu pada ngiri lagi. Hahaha. Cukup.

"Pokoknya suami aku itu sangat bertanggung jawab sama aku dan semua kebutuhan aku. Jangan ah, ntar semua orang pada pengen sama Ardie lagi. Rahasia dong.

"Pokoknya lihat aja kehidupan aku, aku sih enak Alhamdulillah," jawabnya sambil tertawa.

..

Nia yang pernah popular menerusi karakter Siska/Bawang Merah (sinetron Bawang Putih Bawang Merah) mendirikan rumah tangga dengan Adie pada 1 April 2010.

Pasangan ini dikurniakan tiga cahaya mata iaitu Mikhayla Zalindra Bakrie,6, Mainaka Zanatti Bakrie, 3, dan Magika Zalardi Bakrie, 1.
Ini Jawab Nia Ramadhani Kalau Suami Minta Izin Poligami Ini Jawab Nia Ramadhani Kalau Suami Minta Izin Poligami Reviewed by Kakigosip on 13:23:00 Rating: 5
Powered by Blogger.